Kegiatan Mataf Politeknik 'Aisyiyah Pontianak Tahun 2022
RAHMAT HIDAYAT | 22 September 2022 | Dibaca 35 kali

Politeknik ‘Aisyiyah Pontianak menyelenggarakan kegiatan Masa Ta’aruf untuk Mahasiswa Baru Tahun ajaran 2022/2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 12 September 2022 sampai Jumat, 16 September 2022 di Ruang Aula Politeknik Aisyiyah Pontianak.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 4 hari yang bertemakan “Mewujudkan Mahasiswa Yang Aktif, Produktif dan Grow Mindset di Era 4.0”. Pelaksanaan Mataf ini, bertujuan untuk mengenalkan pada mahasiswa mengenai lingkungan Kampus. Selain itu, kegiatan ini bermanfaat untuk mahasiswa baru, agar dapat saling kenal mengenal dengan teman yang baru dijumpai, dan melatih mahasiswa untuk menjadi individu yang lebih dewasa dan mandiri, sehingga dapat beradaptasi dengan baik.

Dalam pelaksanaan Mataf ini, tentunya akan diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan yang menarik dan menyenangkan, serta materi yang perlu disampaikan mengenai lingkungan kampus, dan hal-hal diluar kampus.

Rangkaian acara yang berlangsung selama 4 hari ini, dilaksanakan dari pukul 07.00 WIB untuk registrasi dan pemeriksaan kelengkapan atribut, kemudian pada pukul 07.30 WIB, mahasiswa diarahkan untuk memasuki Aula Politeknik Aisyiyah Pontianak untuk mendengarkan Penyampaian Materi. Sembari menunggu penyampaian materi, dilakukan kegiatan dinamika sosial seperti pengenalan kelompok, menyanyikan yel-yel dan penampilan bakat mahasiswa.

Ketika telah masuk pukul 11.30 WIB maka mahasiswa diberikan waktu untuk istirahat, shalat dan makan siang. Kemudian, mahasiswa akan kembali memasuki ruang Aula apabila jam istirahat telah selesai. Dan akan dilanjutkan dengan penyampaian materi berikutnya sampai pukul 16.00 WIB.

BAGIKAN :