Kegiatan Outbond Mahasiswa Baru Politeknik 'Aisyiyah Pontianak 2022
ADMIN KEMAHASISWAAN | 22 September 2022 | Dibaca 253 kali

Politeknik Aisyiyah Pontianak menyelenggarakan kegiatan Outbond untuk Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2022/2023 yang di laksanakan pada tanggal 17 september 2022, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang wajib diikuti oleh mahasiswa baru. Pelaksanaan kegiatan ini, diadakan dengan tujuan agar mahasiswa baru dapat saling mengenal satu sama lain, dan juga saling beradaptasi serta berbaur dengan baik.

Outbond ini dilaksanakan pada pukul 04.00 dini hari, dimulai dengan dilaksanakannya shalat shubuh berjamaah di mushola kampus, dan dilanjutkan dengan membaca Al-Qur’an bersama dilapangan. Setelah selesai mengaji bersama, mahasiswa diberi waktu untuk sarapan terlebih dahulu. Pada pukul 06.30 WIB mahasiwa dikumpulkan kembali di lapangan untuk dilakukan registrasi dan pemeriksaan atribut outbond.

Pada pukul 07.30 WIB panitia mempersiapkan kegiatan senam yang akan diikuti oleh Dosen, mahasiswa baru serta panitia yang lainnya. Setelah kegiatan senam selesai, dilanjutkan dengan kegiatan inti dari Outbond. Dalam kegiatan Outbond ini tentu nya kan di isi dengan permainan yang menarik seperti estapet sarung, tranfer air, baskom kaki, pipet karet, dan tepung karton.

Pelaksanaan outbond ini berlangsung hingga pukul 11.30 WIB, dan mahasiswa diberi waktu untuk istirahat, shalat dan makan siang. Pada pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, dan sebagai acara penutup panita dan mahasiswa baru merayakan selesainya rangkaian kegiatan outbond dengan siraman air menggunakan damkar.

BAGIKAN :