webinar internasional, Inspiring talk: The secret behind successful students.
ADMIN KEMAHASISWAAN | 08 Maret 2022 | Dibaca 467 kali

Politeknik 'Aisyiyah pontianak bekerjasama dengan bidang kemahasiswaan dan seluruh ormawa menyelenggarakan Pekan Kreativitas Ormawa (Pesta). Pada hari Kedua tanggal 22 Februari 2022 telah diadakan webinar internasional, Inspiring talk: The secret behind successful students. 


Webinar ini dibuka dengan penyampaian materi oleh Firdha Kusuma Wulandari , mahasiswa berprestasi Politeknik 'Aisyiyah Pontianak. Selanjutnya  Pembicara kedua adalah Candra Adi Susil , S.Kep., Ns. Para pembicara menyampaikan pengalaman dan tips mereka agar dapat menjadi mahasiswa berprestasi.

Sebelum di lanjutkan ke pembicara ketiga , acara diisi oleh Bapak Mangasa AF Siregar Bagian Pr.Sci PT Yakult.


Selanjutnya pembicara ketiga kita adalah Octafa Nuha Zm , Kepala Pendidikan  Muhammadiyah fair PPI Malaysia 2020 dan pembicara keempat adlah Puji Fauziah Sophiakusumah Hakim, Ketua Majelis Keilmuan PCI 'Asiyiyah Mesir. Banyak sekali pengalaman dan tips yang mereka bagikan mengenai kunci keberhasilan mereka.


Semoga semua ilmu  yang telah dibagikan oleh pembicara-pembicara  yang sangat berpengalaman kali ini dapat memberijan manfaat  dan membawa kebaikan bagi kita semua. Sampai jumpa di acara Webinar selanjutnya!


Politeknik 'Aisyiyah Pontianak


BAGIKAN :